Rabu, 14 November 2007

Matchday 2

Match day : 2 Game : 2

ULASAN PERTANDINGAN

...Pembantaian di Match Day 2 .....

Ikadik PP Kab Subang ( ) versus Ikadik PP Kab Ciamis ( Purna Praja FC )

Pertandingan Pertama di grup B antara Kab Subang melawan Kab Ciamis (Purna Praja FC) yang sedianya berlangsung pukul 07.00 wibb, tertunda akibat tidak adanya penerbangan yang membawa tim Subang dari Bandara kali jati Subang menuju jatinangor sehingga tim Subang harus menempuh jalur darat menuju Stadion dimana tim lawan sudah menunggu sejak pagi.

Hal ini pula yang mungkin mengakibatkan tim Subang mengalami BUSLAG/Angkotlag dikarenakan begitu sampai harus segera meladeni perlawanan tangguh dari tim asal Priangan Selatan, belum ditambah hukuman push up massal karna tidak membawa cindera mata yang sudah menjadi konsensus kejuaraan/rule of game.

Dan Faktanya terbukti dilapangan dengan materi seadanya Tim Laskar Kalijati ini kewalahan menahan gempuran Purna Praja FC yang menganut Attackin’ Football ala Belanda, sehingga babak pertama berkesudahan 3 – 1 untuk Ciamis.

Di Babak Ke 2 meski dengan pemain seadanya namun semangat bertanding Ikadik PP Subang tidaklah kendor meski sempat menawar wasit agar mengkorting waktu babak ke 2 dari 40 menit menjadi 20 menit saja namun tidak digubris oleh Wasit ................(asal papua). Dan hasilnya 3 gol lagi bersarang di gawang penjaga gawang ................... yang meski bermain cukup baik namun tak kuasa dibombardir oleh striker2 Ciamis, akhirnya ½ lusin gol bersarang di gawangnya Hatrick 3 gol berhasil dicetak oleh Penyerang bernomor punggung ( ) yang sekaligus menjadikannya Man of the Match sedangkan sisanya oleh.......................,..............................,....................., dan Tim Subang membalas 1 gol melalui kaki ....................................

Statistik Pertandingan

Ikadik PP Kab Subang Ikadik PP Kab Ciamis

1 Gol 6

Shot on Gol

Shot Wide

Corner Kick

Offside

Yellow/Red card 1/-

35 % Ball Possesion 65 %

Man of The Match ......................................

total voetball/echo


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda