Rabu, 14 November 2007

Matchday 3

Match day : 3 Game : 6

ULASAN PERTANDINGAN

.... Ketat  dan  Tegang ...!!

( positive thinking )..jangan ngeres

Ikadik PP Pemprov Jabar (Palappa FC) versus Ikadik PP Kab Kuningan (Pesik FC)

Il Grande Capitano Asda III Pemprov Jabar

Pertandingan ke dua yang merupakan Big Match di turnament ini adalah antara Palappa FC melawan Pesik FC, berlangsung dalam keadaan hujan lebat....Palappa FC dipimpin oleh IL GRANDE CAPITANO ( Asda III Pemprov Jabar ) Pa Sumirat yang meski sudah berumur namun skillnya masih oke.. bersama playmakernya Diding Abidin berhasil menguasai lapangan tengah meski cukup mendapat tekanan dari alumni asal gunung Ciremai namun mereka bisa keluar dari pressure tersebut.

Terbukti dengan beberapa peluang yang mereka dapat cukup mengancam gawang Pesik FC yang dikawal oleh kiper muda mereka Dikdik (013) yang harus berjibaku jatuh bangun ( bukan judul lagu ) menahan gempuran striker2 tim pemprov jabar.

Namun petaka muncul di babak ke 2 ( setelah babak I skor 0-0 ) karna keasyikan menyerang dan di menit 20/II bek kanan Palappa FC membuat pelanggaran sehingga terjadi tendangan bebas di sektor kanan gawang ............. Tendangan diambil oleh ..............( ) dan melengkung ke arah tiang jauh dan mengenai mistar memantul masuk ke gawang, skor berubah 1-0 untuk Tim Alumni Kab Kuningan.

Ketinggalan 1-0 tidak membuat Palppa FC mengendorkan serangan bahkan Sang Kapten Besar ( the Living Legend Tim Sepak bola APDN Bandung angk. ’76 ) sempat memperoleh peluang melalui tendangan first timenya namun hanya tipis di atas gawang Kuningan, skor akhir tetap 1 – 0 untuk Pesik FC.

Statistik Pertandingan

Ikadik PP Pemprov Jabar versus Ikadik PP Kab Kuningan

0 Gol 1

4 Shot on Gol 3

5 Shot Wide 4

2 Corner Kick 2

2 Offside 4

1/- Yellow/Red card -/-

50 % Ball Possesion 50 %

Man of The Match Dikdik ( 22 ) angk 13

total voetball/echo

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda