Rabu, 14 November 2007

Matchday 4

Match day : 4 Game : 8

ULASAN PERTANDINGAN

Tuan  Rumah  Unjuk  Gigi ...!

Pengasuh IPDN (Red White FC) versus Ikadik PP Kota Depok (Okeh FC)

pemain tim IPDN yang rata2 bertampang cepak shingga sulit membedakan mereka dg praja

Pertandingan yang juga menjadi Big Match kali ini adalah Tuan rumah Red White FC melawan Alumni Kota Depok yang memang sudah banyak ditunggu oleh pecinta sepak bola dunia karna ke 2 tim memang menjadi unggulan di Grup H ini.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan pertandingan sangat ketat terutama di lapangan tengah Tim tuan rumah yang tidak ingin dipermalukan oleh tamunya dari Margo City ini gencar melakukan serangan lewat sayap kanan mereka yaitu Taslim ‘ syamsul bahri’ Jafar, dan sempat beberapa kali mengancam gawang Alumni kota depok.

Namun karna keasyikan menyerang mereka sedikit melupakan pertahanan, lewat serangan balik yang cepat tim Okeh FC ini berhasil menceploskan gol ke gawang tuan rumah yang kebetulan kipernya membuat blunder 1-0, ternyata gol itu melecut tim pengasuh untuk lebih gencar lagi menyerang dan terbukti tak lama berselang gol balasanpun tercipta lewat kaki............. 1-1.

Pertandingan semakin memanas terbukti dengan banyaknya pelanggaran yang terjadi di sektor pertahanan tim kota depok sehingga pemain depok fc Jody (angk 13) mendapat kartu kuning dan peringatan keras dari wasit asal papua karna melanggar pemain bernomor 10 ..............yang note bene seniornya (angk 10) dengan keras tanpa minta maaf dan gak mao disuruh push up. (dilanjutkan protes ke meja panitia pada saat jeda)

Babak ke 2 berjalan sama dimana tensi dan tempo cukup tinggi diperagakan oleh ke 2 tim hingga memaksa panitia pada saat jeda harus memanggil ke 2 kapten untuk musyawarah mufakat. Namun 3 gol tambahan bersarang ke gawang Jody (depok) yang bermetamorfosis dari pemain tengah menjadi kiper pada babak ke 2.

Skor akhir 5 – 1 untuk Red White FC.

Statistik Pertandingan

Pengasuh IPDN versus Ikadik PP Kota Depok

5 Gol 1

4 Shot on Gol 1

9 Shot Wide 1

12 Corner Kick

4 Offside 1

-/- Yellow/Red card 1/-

60 % Ball Possesion 40 %

Edu Man of The Match

total voetball/echo

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda